Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Datangkan Zaza Sebagai Pengganti Kalinic ?

Milan Datangkan Zaza Sebagai Pengganti Kalinic ?

Jakarta – AC Milan dikabarkan bakal segera mendapatkan tanda tangan striker Valencia, Simone Zaza, seperti dilansir laman Football Espana (05/07/18).

Milan Datangkan Zaza Sebagai Pengganti Kalinic ?

Simone Zaza

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Simone Zaza telah menjalin kesepakatan dengan AC Milan dan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun. Dalam kontrak tersebut juga tertera jika Zaza bakal menerima gaji sebesar 2,5 juta euro permusim atau setara dengan Rp42,1 miliar.

Baca juga : Gagal Bersinar di Milan, Kalinic Merapat Ke Atletico

Pihak Valencia juga dikabarkan telah setuju untuk melepas Zaza. Namun, AC Milan justru sedang menahan pembelian pemain tersebut.

Sebab Milan kini masih menjalani hukuman dari FIFA karena melanggar Financial Fair Play. Mereka pun menunggu sampai ada klub yang berminat untuk membeli strikernya, Nikola Kalinic, sebelum mendatangkan Zaza.

Kalinic kini tengah diminati oleh Sevilla dan Atletico Madrid. Namun, sejauh ini masih belum ada pembicaraan lebih lanjut antara Milan dan kedua klub tersebut.

Zaza memang tampil cukup menawan bersama Valencia, ia berhasil mencetak 13 gol dalam 39 pertandingan Los Che musim lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Sassuolo, Serie A 16 September 2018

Turin – Pada Minggu (16/9) di pekan ke-4 Liga Italia Serie A 2018/19 di Stadion ...