Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Matteo Darmian Dikabarkan Ingin Merumput di Liga Italia

Matteo Darmian Dikabarkan Ingin Merumput di Liga Italia

Manchester – Matteo Darmian kesulitan mendapat menit bermain di Manchester United. Untuk itu, pemain asal Italia tersebut ingin kembali ke negara asalnya.

Matteo Darmian Dikabarkan Ingin Merumput di Liga Italia

Matteo Darmian

Darmian musim lalu lebih banyak tampil sebagai pengganti. Total ia hanya tampil 17 kali bersama The Red Devils asuhan Jose Mourinho. Darmian memberi sinyal terkait klub yang mungkin menjadi pelabuhannya. Ada tiga nama klub yakni Juventus, Napoli, atau Internazionale Milan.

“Saya layak menjadi pemain inti namun itu tidak mudah di United. Agen saya tahu yang saya inginkan. Juventus, Inter, atau Napoli? Itu bukan pertanyaan yang bisa saya jawab,” ucap Darmian sebagaimana diberitakan Sky Italia pada Sabtu (7/7/2018).

Baca juga: Lee Grant Resmi Merapat ke Manchester United

“Saya akan mencoba mencari solusi terbaik dan saya mempertimbangkan segala kemungkinan. Tahun lalu saya hampir kembali ke Italia tapi Mourinho dan klub tidak ingin menjual saya. Tapi saat ini saya ingin tampil reguler,” jelasnya.

Darmian didatangkan United dari Torino pada tahun 2015. Total ia tampil 85 kali dan mencetak satu gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

Jakarta – Manchester United merasa sangat percaya diri bisa mendatangkan Willian dari Chelsea pada bursa transfer ...