Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Beberkan Alasan Nama Patrich Wanggai Masuk Dalam Skuad

Mario Gomez Beberkan Alasan Nama Patrich Wanggai Masuk Dalam Skuad

Bandung – Meskipun mendapat kritikan dari bobotoh, pelatih Persib Bandung Mario Gomez punya alasan untuk memasukkan Patrich Wanggai ke dalam skuat Maung Bandung.

Mario Gomez Beberkan Alasan Nama Patrich Wanggai Masuk Dalam Skuad

Patrich Wanggai

Menurut Gomez, Persib butuh pemain tambahan untuk menambal kurang tajamnya lini depan, plus agar skuatnya lebih produktif dalam menghassilkan gol. Gomez mengatakan jika dirinya sudah mengincar Wanggai sejak pertama kali datang ke Indonesia.

“Semoga tidak ada halangan yang berarti. Pertama saya datang ke Indonesia, saya lihat dia pemain yang sangat kami butuhkan. Saya rasa dia akan banyak membantu tim ini untuk meraih posisi terbaik di kompetisi,” kata Gomez pada Selasa (17/7/2018).

Baca juga: PSMS Segara Selesaikan Transfer Milos dari Bali United

Di mata Gomez, Wanggai adalah pemain serba bisa. Ia juga mempunyai karakter yang cukup kuat dan layak bergabung dengan Persib.

“Saya memang suka dan tertarik dengan dia (Wanggai). Dia bisa bermain sebagai penyerang tengah, main di kiri, kanan atau bahkan second striker. Saya lihat dia memiliki karakter yang cukup kuat untuk bergabung dengan Persib. Ini yang kita butuhkan,” ungkap Gomez. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...