Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Terus Berburu Tanda Tangan Harry Maguire

Manchester United Terus Berburu Tanda Tangan Harry Maguire

Manchester – Klub Liga Inggris, Manchester United sudah menemukan kandidat ideal untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setan Merah kabarnya akan mencoba memboyong Harry Maguire dari Leicester City.

Manchester United Terus Berburu Tanda Tangan Harry Maguire

Manchester United Harry Maguire

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho mendambakan bek tengah baru di musim panas ini. Mourinho dikabarkan kurang puas dengan performa inkonsisten para bek tengah United sehingga ia akan berburu bek baru pada musim panas ini.

United sendiri dikaitkan dengan beberapa bek-bek top dunia. Nama-nama seperti Toby Alderweireld dikabarkan menjadi prioritas setan merah di musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan Daily Star pada Sabtu (7/7/2018), Jose Mourinho memiliki target baru. Ia kabarnya akan mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City.

Karir Maguire sendiri mulai melejit musim lalu, setelah ia resmi direkrut Leicester City dari Hull City dengan harga 16 juta pounds saja.

Maguire sendiri menjelma menjadi benteng tangguh untuk pertahanan The Foxes musim lalu. Alhasil ia dipanggil masuk ke Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Di Timnas Inggris, Maguire juga tampi apik. Ia menjadi salah satu bek utama Inggris dalam skema tiga bek yang dimainkan Gareth Southgate. Namun baru-baru ini, Jose Mourinho memberikan kritikan keras kepada Harry Maguire.

Baca juga: Liverpool Tertarik Pinang Domagoj Vida

Kritikan ini dilancarkan sang pelatih pada laga melawan Timnas Kolombia. Pada laga itu, Maguire tertangkap kamera melakukan diving padahal tidak ada kontak yang terjadi pada dirinya.

Mourinho sendiri mengkritik keras aksi Maguire itu karena menurutnya sang pemain hanya melakukan aksi teaterikal semata. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

Jakarta – Manchester United merasa sangat percaya diri bisa mendatangkan Willian dari Chelsea pada bursa transfer ...