Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Akhirnya Datangkan Lagi Peter Odemwingie

Madura United Akhirnya Datangkan Lagi Peter Odemwingie

Bangkalan – Madura United resmi mendatangkan kembali striker asal Nigeria, Peter Odemwingie di paruh kedua Liga 1 musim ini. Sebelumnya, sempat terjadi konflik diakhir masa kontrak Peter Odemwingie bersama dengan Madura United pada tahun lalu.

Madura United Akhirnya Datangkan Lagi Peter Odemwingie

Peter Odemwingie

“Kami pastikan Peter Odemwinge akan kembali dan dia akan berada di Indonesia pada 18 Juli 2018. Sudah pasti bergabung. Ini sifatnya melanjutkan kontrak yang dulu dan semua masalah yang sempat terjadi sekarang sudah beres,” ungkap Haruna Soemitro, manajer MU, Rabu (11/7/2018).

Bergabungnya Odemwingie membuat manajemen klub akan mencoret salah satu pemain asingnya. Namun Haruna belum mau membuka siapa pemain asing itu. “Sejauh ini, pelatih masih belum memberikan rekomendasi siapa yang kami coret,” tutur Haruna.

”Kami masih tunggu pelatih dulu dan dia masih ingin lihat perkembangan pemain asing yang akan kami coret,” ucapnya.

Musim ini Madura United memiliki pemain asing seperti duo Brasil, bek Fabiano Beltrame dan striker Alberto De Paula. Lalu ada gelandang Zah Rahan asal Liberia dan pemain tengah dari Tajikistan, Nuridin Davronov.

Baca juga: Persebaya Berhasil Tahan Imbang Bhayangkara FC di Stadion PTIK

Mantan pemain Stoke City dan West Brom itu melanjutkan kontrak yang sudah dia dapat pada musim 2017. Ia akan bermain hingga akhir musim 2018.

”Peter Odemwingie sifatnya melanjutkan kontrak yang dulu dan semua masalah yang sempat terjadi sekarang sudah beres,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...