Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Dinilai Butuh Amunisi Anyar di Sektor Gelandang

Madrid Dinilai Butuh Amunisi Anyar di Sektor Gelandang

Jakarta – Performa Real Madrid pada musim lalu memang kurang impresif, sehingga mereka hanya finis di peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol dan mengakhiri musim dibawah posisi sang rival, Barcelona.

Madrid Dinilai Butuh Amunisi Anyar di Sektor Gelandang

Thiago Alcantara

Namun, Real Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions yang ketiga secara beruntun. Namun, jika melihat performa Real Madrid di liga Spanyol. Maka banyak fans Real Madrid yang mulai kehilangan sedikit kepercayaan pada mantan manajer Zinedine Zidane.

Baca juga : Terhenti di Babak 16 Besar, Spanyol Rindukan Lopetegui ?

Meskipun berhasil meraih kesuksesan di pentas Eropa, namun fans melihat bahwa Real Madrid selalu kesulitan berjuang di liga domestik. Bahkan Real Madrid hanya mampu memenangkan dua gelar liga dalam 10 tahun terakhir.

Pemain Real Madrid memang terbukti berhasil menyelesaikan pertarungan di Liga Champions. Namun, selama menjalani 38 pertandingan La Liga, Real Madrid sering menampilkan performa yang tak konsisten.

Seperti dilansir dari Don Balon, Real Madrid pun perlu target yang lebih baik pada musim depan. Dengan demikian, target tersebut bisa membantu Real Madrid secara signifikan dalam merebut kembali gelar La Liga dari Barcelona pada musim depan.

Skuad Real Madrid saat ini kurang memiliki kedalaman di lini tengah. Namun masalah ini bisa diselesaikan dengan mudah jika Madrid mampu menjalin kesepakatan untuk membawa lagi Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara memang membuat para fans Bayern Munchen terkesan setelah meninggalkan Spanyol ke Jerman pada tahun 2013.

Kreativitas dan kemampuan Alcantara memang membuat dirinya sangat cocok ketika bermain dengan Barcelona dan Bayern Munchen. Dengan demikian, elemen tersebut bisa digunakan oleh Real Madrid untuk memperkuat lini tengah mereka.

Don Balon juga melaporkan bahwa Real Madrid sudah berminat untuk merekrut Thiago. Sementara, Marca melaporkan bahwa Munchen menginginkan 70 juta euro untuk tandatangannya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Kecewa Gagal Satu Tim Dengan Ronaldo ?

Vinicius Junior Kecewa Gagal Satu Tim Dengan Ronaldo ?

Madrid – Keinginan Vinicius Junior untuk menjadi bagian dari klub impiannya, Real Madrid, telah terwujud ...