Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Jakarta – Liverpool disebut telah melayangkan proposal tawaran dengan harga berkisar £13 juta untuk mendapatkan bek Besiktas asal Kroasia, Domagoj Vida.

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp saat ini terlihat cukup sibuk untuk mendapatkan pemain baru di bursa transfer ini demi memperkuat timnya. Klopp sendiri lebih fokus untuk memperkuat lini pertahanan Liverpool. Seperti dilansir media Turki, Aksam, Vida saat ini telah menjadi incaran Jurgen Klopp.

Baca juga : Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Vida saat ini sedang memperkuat Kroasia di ajang Piala Dunia 2018. Vida juga sudah memiliki 62 caps bersama tim nasional Kroasia. Vida memiliki keahlian yang mampu bermain di berbagai posisi di sektor pertahanan.

Sebenarnya Vida baru enam bulan bergabung ke Besiktas dan kontraknya pun masih tersisa empat tahun lagi. Namun, Vida saat ini dikabarkan bakal dilepas Besiktas pada bursa transfer musim panas ini.

Liverpool pun harus bersaing dengan Everton, Leicester City, dan Watford untuk mendapatkan Vida. Sebab klub-klub tersebut juga tertarik untuk mendaratkan Vida.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Porto vs Liverpool, Liga Champions 17 April 2019

Prediksi Porto vs Liverpool, Liga Champions 17 April 2019

Porto – Juergen Klopp tidak dipusingkan dengan keadaan cedera dalam membikin daftar komposisi punggawa skuatnya ...