Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Lionel Messi Tak Ingin Barcelona Datangkan Dani Parejo

Lionel Messi Tak Ingin Barcelona Datangkan Dani Parejo

Barcelona – Salah satu klub papan atas La Liga Spanyol, Barcelona diketahui sedang fokus terhadap pencarian gelandang di ​bursa transfer musim panas kali ini. Hingga kini, Blaugrana diketahui telah mendatangkan tiga pemain baru, diantaranya yakni Arthur Melo, Clement Lenglet, dan Malcom. Dari ketiga pemain tersebut, hanya Arthur yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Lionel Messi Tak Ingin Barcelona Datangkan Dani Parejo

Akan tetapi, keberadaan Arthur saja dirasa tidak cukup lantaran musim ini akan jadi musim pertamanya bermain di kancah Eropa. Dia dinilai masih butuh proses untuk beradaptasi. Di sisi lain, Barca telah kehilangan dua gelandang andalannya di musim lalu, Paulinho dan Andres Iniesta.

Adrien Rabiot, Marco Verratti, Frenkie de Jong, hingga Dani Parejo masuk ke dalam daftar incaran Barcelona kali ini. Menariknya, dari nama-nama tersebut, Lionel Messi dikabarkan oleh ​Diariogol (27/07) melarang klub untuk mendatangkan Parejo, kapten Valencia yang telah bermain untuk Los Che dari tahun 2011.

“Meskipun sudah terbukti dia (Parejo) menjadi pemimpin di Valencia dan seorang pemain dengan kriteria memimpin di lini tengah, dengan kapasitas hebatnya, usianya tidak membantu: dia berusia 29 tahun,” bunyi pernyataan yang ada di Diariogol.

Baca Juga : Pelatih Anyar PSG Perketat Jam Malam Para Pemainnya

“Sudah jelas di Camp Nou dibutuhkan pelapis bagi (Sergio) Busquets, tapi, prioritasnya bukan pemain yang seusia dengannya. Seseorang yang punya masa depan cerah.”

Dilansir dari media yang sama pula, Messi dikabarkan tidak ingin Parejo datang karena hanya akan menambah kuantitas di dalam skuat, bukan kualitas. Sontak, Barca pun bersikukuh mendatangkan De Jong yang saat ini bermain di Ajax Amsterdam.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

London – Thierry Henry sebelumnya menjadi asisten dari manajer tim nasional Belgia dalam Piala Dunia ...