Home > Berita Liga Italia > Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Jakarta – Lazio memberikan pengumuman melalui laman resmi bahwa mereka telah berhasil mendatangkan bintang utama RB Salzburg, Valon Berisha. Sang pemain merupakan pemain pertama yang di datangkan Lazio pada bursa musim panas ini.

Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Berisha didatangkan dengan harga sebesar €7,5 juta dan diikat dengan kontrak berdurasi lima musim dan gaji sebesar €1,8 juta per musim.

Baca juga : Hasil Piala Dunia 3 Juli 2018 : Belgia vs Jepang 3-2

“SS Lazio mengumumkan pembelian hak atas Valon Berisha dari Red Bull Salzburg. Sang pemain dikontrak selama lima musim,” rilis Tim Elang Muda di laman resminya.

Nama Berisha mulai mencuat usai dirinya menjadi inspirasi comeback epik Salzburg saat menyingkirkan Lazio dari babak perempat-final Liga Europa musim lalu lewat agregat 6-5.

Berisha merupakan pemain asal Kosovo dan sudah memiliki 20 caps untuk Norwegia. Hal itu terjadi karena keluarganya berasal dari Kosovo dan ketika negara itu merdeka lalu membentuk timnas, dia langsung beralih.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi diyakini telah menjadi aktor utama di balik transfer ini. Sebab Inzaghi merupakan penggemar rahasia dari Berisha.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Ingin Segera Kembalikan Bakayoko Ke Chelsea

Milan – Di bursa musim dingin nanti, AC Milan dikabarkan ingin segera mengembalikan Tiemoue Bakayoko ...