Home > Berita Liga Indonesia > Laga Persebaya Vs Persib Diprediksi Penuh Sesak Suporter

Laga Persebaya Vs Persib Diprediksi Penuh Sesak Suporter

Surabaya – Laga tunda pekan kesembilan Liga 1 2018 antara Persebaya dan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/7) diprediksi akan penuh sesak oleh penonton.

Laga Persebaya Vs Persib Diprediksi Penuh Sesak Suporter

Antusiasme kedua suporter untuk menyaksikan laga tersebut terlihat dari jumlah tiket yang ludes terjual dari jauh-jauh hari. Bahkan tiket online kategori fans yang disediakan Persebaya melalui loket.com sudah “Full Booked” alias ludes.

”Bonek sekarang sudah berubah, ini kami buka online full dan sudah terjual habis. Kami menilai ini merupakan pembuktian bahwa Bonek sudah mengikuti era digital,” kata wakil panpel Persebaya, Dandy Arditianto dari laman emosijiwaku.com pada Senin (23/7/2018).

Dandy mengatakan, pada pertandingan nanti pendukung Persib diprediksi akan mengambil seluruh jatah tiket tim tamu yang disediakan tuan rumah, yaitu 5 persen dari kapasitas stadion.

Para pendukung Persib memang cukup antusias menyambut laga tandang ke Surabaya karena mereka dikenal punya hubungan yang harmonis dengan Bonek.

”Kami menjalankan sesuai regulasi liga mengenai kuota suporter tamu. Sesuai pasal 45 ayat 6 mengenai ketentuan tiket di Regulasi GO-JEK Liga 1 2018. Kami menyediakan sekurang-kurangnya 5 persen dari total kapasitas stadion,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...