Home > Berita Bola > Kroasia Yakin Bisa Kalahkan Inggris Di Semi Final Piala Dunia 2018

Kroasia Yakin Bisa Kalahkan Inggris Di Semi Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Timnas Kroasia akan berhadapan dengan Inggris pada babak semi-final Piala Dunia 2018, Kamis 12 Juli 2018 di Stadion Luzhniki. Jelang laga ini, pelatih Kroasia, Zlatko Dalic merasa sangat yakin bisa mengalahkan Inggris di Piala Dunia.

Kroasia Yakin Bisa Kalahkan Inggris Di Semi Final Piala Dunia 2018

Hal ini pun membuat Kroasia semakin giat dalam menjalani latihan demi bisa tembus ke babak final. Dalic menilai bahwa kepercayaan diri timnya bukan tanpa alasan. Dalic mengaku bahwa Kroasia memiliki barisan pertahanan yang kuat dan akan sangat bagus untuk menghadapi gempuran-gempuran tim lawan.

Baca juga : Timnas Kroasia akan berhadapan dengan Inggris

“Kami memiliki bek yang cukup kuat menghadapi serangan tim lawan. Tentu, pada laga nanti kami akan membuktikannya kontra Inggris,” ujar Dalic seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Dalic juga mengungkapkan bahwa Argentina ada Lionel Messi, sementara di Inggris ada Harry Kane. Meskipun Kane terkenal sangat tajam bersama Tottenham Hotspur, namun Kroasia menganggap jika pergerakan pemain itu bisa diredam.

“Kami tidak takut Inggris. Saya tahu Kane sangat produktif dalam mencetak gol,” ungkap Dalic. “Tapi, bukan berarti dia tak bisa dijinakkan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Redam Kecepatan Persipura, Madura United Bakal Bermain Kolektif

Bangkalan – Konsistensi permain Madura United kembali akan di uji saat bertanding melawan Persipura Jayapura ...