Home > Berita Liga Spanyol > Kovacic Tak Yakin Bertahan di Madrid Musim Depan

Kovacic Tak Yakin Bertahan di Madrid Musim Depan

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic menyatakan bahwa dirinya merasa tak yakin bisa bertahan di Bernabeu pada musim depan.

Kovacic Tak Yakin Bertahan di Madrid Musim Depan

Kovacic memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik Kroasia. Saat bersama Inter Milan beberapa tahun silam, ia mampu tampil mengesankan. Kemudian Kovacic direkrut Real Madrid pada tahun 2015. Ternyata, karir Kovacic mulai menurun saat pindah ke Spanyol. Sebab ia hanya menjadi cadangan di Real Madrid sehingga menit bermainnya sangat terbatas.

Baca juga : Berstatus Bintang, Hazard Ternyata Pernah Lakukan Aksi Indisipliner

Kovacic sempat mengatakan bahwa dirinya merasa frustasi di Madrid dan ingin pergi demi mencari jam bermain reguler. Dengan demikian, ada banyak rumor yang mengatakan Kovacic akan pergi pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan Kovacic sudah disebut telah mencapai kata sepakat dengan beberapa klub top di Eropa.

Namun Kovacic menegaskan bahwa hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang ia capai dengan klub manapun. Ia juga tidak yakin bakal bisa bertahan di Bernabeu musim depan.

“Apakah saya akan bertahan di Real Madrid musim depan? Kita lihat saja nanti,” ujarnya singkat kepada Sportsmole.

Kovacic kini memperkuat Timnas Kroasia untuk Piala Dunia 2018 dan berhasil membuat negaranya lolos ke semi final dengan sumbangan satu assistnya.

Kovacic sendiri mempunyai banyak pilihan untuk pelabuhan karir berikutnya. Sejumlah klub top seperti Manchester United, Inter Milan dan Juventus dikabarkan meminati jasanya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tim Pelatih Madrid Anggap Isco Terlalu Gemuk

Tim Pelatih Madrid Anggap Isco Terlalu Gemuk

Madrid – Pengakuan mengejutkan didapat dari internal Real Madrid. Tim pelatih Los Blancos dikabarkan mendesak ...