Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Tegaskan Sturridge Sedang Berada di Performa Terbaiknya

Klopp Tegaskan Sturridge Sedang Berada di Performa Terbaiknya

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut sikap arogan Daniel Sturridge memang dibutuhkan oleh timnya. Dia percaya Sturridge adalah pemain berpengalaman yang penting bagi timnya.

Klopp Tegaskan Sturridge Sedang Berada di Performa Terbaiknya

Berbicara di sela pramusim Liverpoool di Amerika Serikat, Klopp menyebut saat ini Sturridge sedang dalam kondisi terbaiknya. Dia menyebut Sturridge sudah melewati cedera kambuhan yang terus menyerangnya dalam beberapa tahun terakhir.

“Dia sedang dalam performa yang sangat baik, itu benar. Sejauh ini pramusim berjalan intens dan dia menjadi bagian hampir dari seluruh sesi,” kata Klopp sebagaimana diberitakan laman resmi liverpoolfc pada Senin (23/7/2018).

Klopp mengaku tak pernah meragukan kemampuan Sturridge. Bahkan dia percaya Sturridge sudah membuktikannya dengan terus fokus pada pertandingan meski timnya dalam kondisi tertinggal.

Baca juga: Jose Mourinho Tegaskan Tidak Akan Lepas Martial

“Dia terlihat sangat baik. Siapa yang meragukan Daniel Sturridge ketika dia fit? Saya tidak. Dia adalah pemain luar biasa. Dia juga berpengalaman dan memiliki sikap arogan yang natural di lapangan.”

“Sikap ini dibutuhkan jadi anda tak perlu memulai dari awal jika sesuatu tak bekerja, bahwa anda tidak fokus pada pertandingan selama sepuluh menit atau, bahkan lebih buruk, tidak terlibat di sepanjang pertandingan,” imbuh dia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Moreno Bakal Tinggalkan Liverpool Dengan Status Bebas Transfer

Merseyside – Alberto Moreno di kabarkan akan hengkang dari Liverpool di pengujung musim ini, melalui ...