Home > Berita Liga Indonesia > Kepelatihan Teco Digaransi Aman hingga Musim Ini Berakhir

Kepelatihan Teco Digaransi Aman hingga Musim Ini Berakhir

Jakarta – Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade menggaransi posisi Stefano Cugurra Teco aman hingga akhir musim 2018. Artinya, tidak ada pergantian kursi pelatih di tim ibu kota tersebut pada putaran dua Liga 1.

Kepelatihan Teco Digaransi Aman hingga Musim Ini Berakhir

Teco

Persija memang tengah dalam penurunan performa. Dari empat laga terakhir, Ismed Sofyan dkk tak mampu meraih kemenangan. Kondisi tersebut membuat posisi Persija tercecer ke peringkat 10 dengan 22 poin.

Desakan suporter supaya manajemen mengganti Teco kembali mengemuka. Namun, Gede menolak aspirasi tersebut. Menurutnya, jika dilakukan pergantian pelatih di tengah musim kompetisi maka bisa berakibat hal yang lebih buruk.

”Kami tidak bisa mengganti pelatih di pertengahan musim. Bisa hancur tim ini kalau diganti dengan pelatih baru,” kata Gede pada Jumat (20/7/2018).

Kondisi lebih parah pernah dialami Teco bersama Persija musim lalu. Ketika itu dari tujuh laga awal, Persija hanya mampu mengoleksi enam poin hasil dari sekali menang dan tiga kali imbang.

Bahkan di pekan keempat hingga keenam, Persija menelan tiga kekalahan beruntun dari PSM Makassar, Madura United, dan Persela.

Baca juga: Sriwijaya FC Pastikan Kedatangan Beberapa Bek Anyar

Namun, setelah hasil minor di tiga laga tersebut, penampilan Persija mulai membaik bahkan berhasil menyapu empat kemenangan beruntun.

Di akhir kompetisi, Persija berhasil menempati peringkat empat dan berhak lolos ke pentas Piala AFC menggantikan Bhayangkara FC dan PSM Makassar yang berada di peringkat pertama dan ketiga karena tidak lolos verifikasi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Unggah Kalimat Perpisahan Untuk Timnas Indonesia

Jakarta – Setelah sekian lama tidak ada kabar dari pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas, ...