Home > Berita Liga Indonesia > Kalah dari Persebaya 2-0, PSMS Medan Tempati Dasar Klasemen

Kalah dari Persebaya 2-0, PSMS Medan Tempati Dasar Klasemen

Surabaya – Persebaya sukses memenangi laga melawan PSMS Medan dengan skor 2-0 pada pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (18/7/2018). Gol pertama dari Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya dimenit ke-35.

Kalah dari Persebaya 2-0, PSMS Medan Tempati Dasar Klasemen

PSMS Medan

Berawal dari umpan matang yang diberikan oleh Ruben Sanadi, Irfan Jaya yang lepas tanpa pengawalan dengan mudahnya memasukan bola ke gawang PSMS Medan.

Sedangkan, gol kedua Persebaya terjadi pada menit injury time babak kedua. Umpan manis dari Rapahel Maitimo sukses diselesaikan dengan baik oleh David Da Silva untuk membuat Persebaya unggul 2-0 atas PSMS Medan.

Skor 2-0 pun berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Kekalahan ini membuat PSMS Medan semakin terpuruk didasar klasemen Liga 1.

Susunan Pemain:

Persebaya (4-3-3):

Miswar Saputra (GK); Abu Rizal (C), Fandry Imbiri (Fandry Imbiri 72′), Otavio Dutra, Andri Muladi, Ruben Sanadi; Muhammad Hidayat, Robertino Pugliara (Misbakus Solikin 67′), Oktafinaus Fernando; Irfan Jaya, David Da Silva, Ferinando Pahabol (Raphael Maitimo 59′).

PSMS Medan (4-3-3)

Abdul Rohim (GK); Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Muhamad Roby, Firza Andika; Legimin Raharjao (C), Abdul Aziz (Choirul Hidayat 72′), Dilshod Sharofetdinov; Antoni Putro Nugroho, Wilfreid Yessoh, Erwin Ramdani.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Pelatih Persebaya Resmi Ditunjuk Tangani Sriwijaya FC

Palembang – Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera kini telah resmi didapuk sebagai pelatih ...