Home > Berita Liga Inggris > Kabar Buruk Bagi Chelsea, Lewandowski Enggan Tinggalkan Munchen

Kabar Buruk Bagi Chelsea, Lewandowski Enggan Tinggalkan Munchen

Jakarta – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski memnutuskan untuk tak meninggalkan klub, demikian yang dilaporkan media Jerman Bild. Situasi tersebut memang menjadi kabar buruk bagi Chelsea dan Real Madrid. Sebab kedua klub raksasa tersebut disebut sangat berminat untuk mendapatkan tanda tangan Lewandowski.

Kabar Buruk Bagi Chelsea, Lewandowski Enggan Tinggalkan Munchen

Lewandowski

Lewandowski sendiri menjadi salah satu mesin gol yang selalu tampil konsisten. Hal tersebut bisa kita lihat saat masih memperkuat Borussia Dortmund. Pada waktu itu, Lewandowski mampu mencetak 103 gol, membukukan 43 assists dalam 87 laga.

Baca juga : Prediksi Kroasia vs Inggris, Piala Dunia 12 Juli 2018

Usai pindah ke Bayern Munchen pada 2014, karier Lewandowski pun semakin bersinar. Dalam 195 kali penampilan bersama Munchen, Lewandowski mampu mencetak 151 gol dan mengemas 35 assists.

Namun, ketajamannya di level klub tak menular saat bermain untuk negaranya, Polandia. Bahkan Polandia menjadi tim Eropa pertama yang harus cepat pulang karena sudah dua kali mengalami kekalahan di Piala Dunia 2018 Rusia.

Sementara itu, Chelsea saat ini memang tengah mencari penyerang menyusul tidak konsistennya penampilan Alvaro Morata.

Meskipun penampilan Morata cukup mengesankan di laga-laga awal Liga Primer Inggris musim 2017/18. Namun, sejak Desember penampilannya menurun. Hal ini pula yang membuat namanya tidak masuk dalam skuat tim nasional Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Chelsea juga dikaitkan dengan striker Juventus Gonzalo Higuain. Apalagi Higuain juga disebut bakal pergi menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin. Tetapi agen Higuain membantah kabar tersebut.

“Saat ini belum ada pembicaraan dengan klub manapun, karena kami masih ada kontrak tiga tahun dengan Juventus,” ujar Nicolas Higuain, saudara sang pemain sekaligus perwakilan mantan pemain Real Madrid dan Napoli tersebut sebagaimana dilansir Bleacherreport.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Demi Jorginho, City Bersedia Naikkan Tawaran

Chelsea Dikabarkan Berminat Boyong Jorginho

Manchester – Rencana Manchester City untuk mendatangkan Jorginho menemui masalah baru. Rival mereka, Chelsea dikabarkan ...