Home > Berita Liga Italia > Juventus Setujui Transfer Higuain Menuju Chelsea Senilai Rp 1 Triliun ?

Juventus Setujui Transfer Higuain Menuju Chelsea Senilai Rp 1 Triliun ?

Jakarta – Juventus dikabarkan telah menyetujui tawaran Chelsea untuk penyerang asal Argentina,Gonzalo Higuain dengan harga senilai 53 juta pounds atau sekitar Rp 1 triliun.

Juventus Setujui Transfer Higuain Menuju Chelsea Senilai Rp 1 Triliun ?

Higuain

Namun, dikutip dari Sport Mediaset, transfer Gonzalo Higuain baru diresmikan usai Chelsea berhasil mendatangkan pelatih Maurizio Sarri.

Baca juga : Indra Sjafrie Tak Mengharuskan Timnas U-19 Indonesia Menang Besar

Seperti diketahui bahwa Chelsea saat ini memang sedang berusaha mendatangkan Maurizio Sarri untuk menggantikan Antonio Conte di posisi pelatih. Sayangnya, langkah Chelsea menemui jalan terjal, sebab pihak Napoli masih memiliki kontrak dengan Sarri.

Sebenarnya, Napoli sudah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar mereka musim depan. Namun, Napoli juga masuh enggan melepas Maurizio Sarri begitu saja yang masih memiliki sisa kontrak.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, meminta Chelsea membayar kompensasi jika ingin membawa Maurizio Sarri ke Stamford Bridge.

Dengan demikian, Chelsea pun masih berusaha untuk segera menuntaskan proses kepindahan Sarri dengan Napoli. Jika sudah mencapai sepakat, maka Higuain dan Sarri akan kembali bereuni di Chelsea musim depan setelah keduanya sempat bekerja sama di Napoli pada musim 2015-2016.

Gonzalo Higuain mampu tampil produktif di bawah asuhan Maurizio Sarri dengan mencetak total 36 gol di Liga Italia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga AC Milan vs Torino

Milan – AC Milan akan bertanding melawan Torino pada pekan ke 15 Serie A 2018/19, ...