Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Resmi Dapatkan Spinazzola

Juventus Resmi Dapatkan Spinazzola

Turin – Leonardo Spinazzola resmi dipermanenkan Juventus setelah menjalani masa pinjaman selama tujuh tahun. Tampil maksimal bersama Atalanta musim lalu, Si Nyonya Tua pun tidak ragu untuk membawanya pulang ke Turin.

Juventus Resmi Dapatkan Spinazzola

Spinazzola

Spinazzola secara resmi diperkenalkan pihak klub di stadion kebanggaan warga Turin Allianz Stadium. Spinazzola pun dalma jumpa pers tidak dapat menahan emosi suka cita atas kesepakatan yang terjalin.

“Emosi yang sangat besar saya rasakan dapat berada di sini (Juventus). Ini adalah mimpi bagi saya mengingat sangat lama menunggu keadaan seperti ini. Jelas saya sangat senang,” ucap Spinazzola sebagaimana diberitakan website resmi Juventus pada Minggu (22/7/2018).

“Tahun lalu saya benar-benar berusaha keras untuk mewujudkan hal ini terjadi dan tidak ingin kehilangan kesempatan tersebut,” ungkapnya.

Spinazzola mengaku, Atalanta sempat menahan kepergiannya. Sikap yang ditunjukkan La Dea pun diamini bek sayap 25 tahun itu. Dia tidak memungkiri juga merasa senang berada di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

“Saya juga senang merespons hal tersebut. Pasalnya kami menjalani musim yang hebat termasuk berlaga di Liga Europa,” katanya.

“Saya wajib berterima kasih kepada seluruh pihak di Atalanta termasuk Gasperini dan seluruh rekan setim selama dua musim yang fantastis,” ujarnya. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Nacho Minta Madrid Stop Rindukan Ronaldo

Nacho Minta Madrid Stop Rindukan Ronaldo

Madrid – Punggawa lini belakang Real Madrid, Nacho meminta tim untuk stop merindukan sosok Cristiano ...