Home > Berita Liga Indonesia > Julio Banuelos Segera Jalankan Pemusatan Latihan Timnas U-23

Julio Banuelos Segera Jalankan Pemusatan Latihan Timnas U-23

Denpasar – Julio Banuelos dikabarkan sudah berada di Bali jelang pemusatan latihan tim nasional U-23. Banuelos dikontrak secara jangka pendek untuk menggantikan Eduardo Perez sebagai asisten pelatih utama Timnas U-23, Luis Milla.

Julio Banuelos Segera Jalankan Pemusatan Latihan Timnas U-23

Banuelos sebelumnya sempat menjadi asisten pelatih Leeds United mendampingi Thomas Christiansen. Sayangnya Banuelos harus meninggalkan Leeds setelah Christiansen dipecat pada 4 Februari 2018 setelah mengalami rentetan hasil buruk.

Kini Banuelos segera menjalani pemusatan latihan di Bali bersama Timnas U-23 yang dimulai pada 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Banuelos hadir menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Edu.

“Dia (Julio Banuelos) sudah di Bali sejak kemarin (Sabtu, 21 Juli). Sebenarnya dia (Eduardo Perez) bukan pelatih kiper, tapi lebih tepatnya asisten pelatih,” kata Ratu Tisha pada Senin (23/7/2018).

Baca juga: Shahar Ginanjar Dipastikan Merapat ke Persija Jakarta

“Edu juga punya ilmu untuk melatih kiper-kiper. Bahasanya juga tidak ada sebutan pelatih kiper ataupun pelatih fisik. Semuanya itu asisten pelatih,” ujar Tisha.

Pemusatan latihan di Bali ini menjadi yang terakhir untuk Timnas U-23 sebelum menjalani Asian Games. Kontrak Banuelos juga akan berakhir setelah Asian Games 2018 usai. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bungkam Bali United, Milan Petrovic Berterima Kasih Pada Pemain Arema

Malang – Usai membungkam Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Milan Petrovic berterima ...