Home > Berita Liga Spanyol > Jika Kehilangan Ronaldo, Madrid Bakal Ngotot Dapatkan Hazard

Jika Kehilangan Ronaldo, Madrid Bakal Ngotot Dapatkan Hazard

Jakarta – Real Madrid dsebut bakal berusaha keras untuk mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea untuk menjadi kandidat kuat pengganti Cristiano Ronaldo.

Jika Kehilangan Ronaldo, Madrid Bakal Ngotot Dapatkan Hazard

Kemungkinan besar Ronaldo memang bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Meskipun Ronaldo sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Ronaldo disebut telah menerima tawaran kontrak dari Juventus sebesar 30 juta per musim.

Baca juga : Rumor Ronaldo Menuju Juventus, Modric : “Mari Kita Lihat Apa Yang Terjadi”

Bahkan Juventus siap membayar Madrid sebesar 100 juta Euro meski sebenarnya Ronaldo punya klausul rilis sebesar satu milyar Euro. Namun jumlah tersebut masih bisa bertambah karena Juventus masih harus membayar komisi pada Jorge Mendes.

Pastinya Madrid bakal segera bergerak untuk mencari pengganti yang pas bagi Ronaldo. Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Real Madrid sudah mengoleksi nama-nama pemain yang dinilai sangat pantas untuk diboyong ke Santiago Bernabeu sebagai pengganti Ronaldo.

Media Italia itu menyatakan jika salah satu nama kandidatnya adalah Eden Hazard. Bahkan pemain Chelsea tersebut berada di posisi paling atas. Meskipun demikian, masih belum diketahui apakah Madrid sudah begerak untuk melakukan pendekatan dan besaran tawaran yang akan diajukan pada pihak Chelsea.

Sebelumnya, ada beberapa pemain lagi yang telah masuk daftar incaran Real Madrid. Kabarnya Real juga mengincar stiker milik Inter Milan Mauro Icardi. Kemudian ada nama stiker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Rela Madrid sendiri nampaknya sudah rela untuk ditinggal Ronaldo. Bahkan pemerhati sepakbola Spanyol, Guillem Balague mengklaim jika Madrid sudah merelakan Ronaldo hengkang ke klub lain.

“Real Madrid dan Cristiano Ronaldo tampak lumayan jelas saling tahu niatan satu sama lain. Ada pertemuan antara perwakilan Ronaldo dan Real Madrid malam kemarin (waktu setempat) yang di mana klub mendengar bahwa dirinya ingin pergi,” ujar Balague kepada Sky Sports News.

“Akhirnya Real Madrid menyerah dan berkata ‘Oke, bila seseorang datang dengan tawaran 100 juta euro, maka kami akan membiarkan Anda pergi’. Itulah yang kami percaya,” lanjutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Madrid – Punggawa lini tengah Real Madrid, Luka Modric tak menampik jika klubnya kepayahan melakoni ...