Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Jelang Laga Melawan Arsenal, Atletico Madrid Bakal Turunkan Pemain Lapis Kedua

Jelang Laga Melawan Arsenal, Atletico Madrid Bakal Turunkan Pemain Lapis Kedua

Madrid – Jelang menghadapi Arsenal dalam ajang International Champions Cup 2018 di Singapura, pada Kamis (26/7/2018) malam WIB, Sejumlah pilar Atletico Madrid diketahui tengah absen. Terkait hal itu, sang pelatih, Diego Simoeone mengaku tak terlalu ambil pusing.

Jelang Laga Melawan Chelsea, Atletico Madrid Bakal Turunkan Pemain Lapis Kedua

Los Rojiblancos datang ke Asia Tenggara tanpa membawa deretan bintang mereka yang sebagian besar telah ambil bagian dalam Piala Dunia 2018 kemarin, diantaranya seperti Diego Costa, Antoine Griezmann, Sime Vrsaljko hingga Diego Godin. Simeone justru menilai laga kontra wakil Liga Primer Inggris akan menjadi ujian bagi para pemain lapis kedua untuk unjuk gigi dan merasakan kesempatan bermain bersama skuat utama.

“Kami memahami betapa pentingnya bagi para pemain untuk beristirahat setelah Piala Dunia karena kita tahu akan ada musim yang panjang di depan,” ujar Simeone dalam jumpa pers.

“Perlu dicermati bahwa ini masih pramusim dan kami membangun kekuatan menuju titik penuh tapi kami juga tentunya akan berusaha tampil sebaik mungkin lawan Arsenal.”

Baca Juga : Gantikan Try Goentara, Persipura Pinjam Kiper Dari Bhayangkara FC

“Kami tak akan membuat alasan apapun untuk tidak menurunkan kekuatan terbaik di sini dan tim yang kami bawa akan memberikan segala yang mereka miliki,” lanjut sang juru taktik asal Argentina.

“Yang lebih penting, para pemain baru akan mendapat kesempatan bermain bersama skuat utama dan memahami arti tersebut serta paham bagaimana caranya bermain untuk Atletico Madrid.”

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Hattrick Ke Gawang Qatar, Todd Rivaldo : “Semua Karena Tuhan”

Jakarta – Todd Rivaldo Ferre bermain sangat apik ketika membela timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar ...