Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Tiago Akui Anak Asuhnya Tidak Tenang Dalam Penyelesaian Akhir

Jacksen Tiago Akui Anak Asuhnya Tidak Tenang Dalam Penyelesaian Akhir

Samarinda – Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago kecewa dengan hasil imbang 2-2 pada lanjutan Liga 1 pekan ke-17 kontra Persib Bandung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (22/7/2018).

Jacksen Tiago Akui Anak Asuhnya Tidak Tenang Dalam Penyelesaian Akhir

Jacksen F Tiago

Jacksen mengatakan, Barito Putera seharusnya bisa menang andai para pemainnya bisa lebih tenang dalam penyelesaian akhir. ”Hasilnya memang tidak sesuai apa yang kita harapkan, tapi kita tetap bersyukur. Saya rasa pertandingan tadi cukup menarik,” kata Jacksen pada Senin (23/7/2018).

Pelatih asal Brasil tersebut menilai Persib berhasil memberikan perlawanan sengit untuk tim asuhannya. Dia pun memberikan kredit tersendiri untuk penyerang Persib Ezechiel N’Douassel yang dinilainya menjadi pembeda di skuat Maung Bandung.

Baca juga: Julio Banuelos Segera Jalankan Pemusatan Latihan Timnas U-23

”Saya akui Persib punya kelebihan terutama di bola-bola atas. Kekuatan utama mereka dari Ezechiel (N’douassel). Seharusnya kita press karena dua lawan satu, tapi kita agak lambat untuk bisa antisipasi sehingga dia bisa bergerak begitu kuat,” ujar Jacksen.

Dengan hasil ini, Barito Putera terancam kehilangan predikat juara tengah musim andai PSM Makassar mampu mengalahkan PSMS Medan pada Senin (23/7/2018) malam. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fans Dukung PSM Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Makassar – Presiden suporter PSM Makassar dari ordo The Macz Man, Ocha Alim, yakin bahwa ...