Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Akui Strategi Barito Putera Tidak Berjalan Mulus

Jacksen Akui Strategi Barito Putera Tidak Berjalan Mulus

Banjarmasin – Jacksen F. Tiago bersikap kesatria menanggapi kegagalan anak asuhnya memetik poin penuh kala menjamu Arema FC. Pelatih Barito Putera ini mengaku Arema berhasil merusak rencana permainan yang telah ia susun.

Jacksen Akui Strategi Barito Putera Tidak Berjalan Mulus

Jacksen F. Tiago

Barito Putera hanya bisa meraih satu poin kala menjamu Arema FC di pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion 17 Mei, Rabu (11/7/2018), Laskar Antasari harus puas bisa bermain imbang tanpa gol.

“Kami memiliki rencana untuk pertandingan ini. Namun, sayang sekali, rencana ini tak bisa berjalan dengan maksimal,” ujar Jacksen pada Rabu (11/7/2018).

Menurut Jacko -sapaan karib Jacksen- acungan jempol patut diberikan pada para penggawa Arema FC. Klub berlogo singa mengepal ini, sambung Jacksen, mampu menahan laju permainan Rizky Pora dan kawan-kawan.

“Mereka pun akhirnya mampu mendapat target mereka, satu poin pada pertandingan ini,” tuturnya.

Jacko menyebut pada pertandingan ini, anak asuhnya gagal mengawali pertandingan dengan baik. Para pemain, menurut pelatih berusia 50 tahun tersebut, gagal menemukan irama permainan.

“Babak kedua, ada sedikit perbaikan. Namun, pertahanan lawan sangat bagus sehingga kami kesulitan menembusnya,” ucap Jacko.

Baca juga: Simon Akui Kecewa lantaran Bhayangkara FC Ditahan Imbang Persebaya

Sementara itu, pemain belakang Barito Putera, Hansamu Yama Pranata mengaku kecewa dengan kegagalan timnya meraih poin penuh pada laga ini. Namun, penggawa Timnas U-23 tersebut menegaskan tetap bersyukur dengan raihan satu poin yang didapat.

“Kedua tim bermain cukup baik. Kami punya beberapa peluang. Namun, masih belum bisa berbuah gol. Yang pasti, hasil ini kami syukuri,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...