Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Bachdim Kembali Lakukan Latihan Bersama Bali United

Irfan Bachdim Kembali Lakukan Latihan Bersama Bali United

Gianyar – Irfan Bachdim dikabarkan sudah kembali berlatih bersama Bali United, Senin (9/7/2018) pagi. Sebelumnya Bachdim harus istirahat akibat cedera yang menghantamnya.

Irfan Bachdim Kembali Lakukan Latihan Bersama Bali United

Irfan bachdim

Namun, Bachdim masih harus berlatih terpisah dari tim utama. Ia masih harus melakukan proses penyembuhan sebelum benar-benar turun ke lapangan hijau.

“Irfan Bachdim baru berlatih ringan saja seperti joging. Kondisi terkininya saya belum dapat memastikan karena masih harus melakukan pengecekan dan evaluasi dengan tim medis yang ada,” ujar dokter tim, Ade Purnabawa.

Baca juga: Persebaya Akui Siap Ladeni Bhayangkara FC meski Rendy Irawan Absen

Ade menjelaskan tim dokter masih harus melakukan pengecekan untuk dapatkan hasil terkini terkait cedera Bachdim. Pemain yang pernah membela klub Jepang, Consandole Sapporo itu dibekap cedera sejak pertengahan Mei lalu.

Cedera Bachdim diperoleh saat pekan ke-9 Liga 1 saat Bali United menanh 1-0 atas Arema FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, bulan Mei. Bachdim menderita cedera pada laga usai ditekel oleh bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...