Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Inilah Daftar Pemain yang Dibawa Arsenal pada Tur Pramusim ke Singapura

Inilah Daftar Pemain yang Dibawa Arsenal pada Tur Pramusim ke Singapura

London – Manajer baru Arsenal, Unai Emery membawa skuat terbaiknya untuk menjalani tur pra-musim di Asia dengan tajuk International Champions Cup 2018.

Inilah Daftar Pemain yang Dibawa Arsenal pada Tur Pramusim ke Singapura

Arsenal akan berhadapan dengan Atletico Madrid dan Paris Saint Germain di Singapura 26-28 Juli 2018 mendatang. Rekrutan anyar seperti Sokratis Papastathopoulos, Stephan Lichtsteiner dan Bernd Leno akan ikut dalam rombongan.

Selain itu pemain andalan Mesut Ozil dipastikan akan tampil, meski ia baru menjalani Piala Dunia 2018 bersama Jerman. Begitu juga dengan Henrikh Mkhitaryan, Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang.

“Biasanya, dalam karir saya, klub-klub besar tidak menutup pintu atau momen untuk menandatangani pemain baru. Hari ini, kita baik-baik saja. Mungkin kami dapat membawa satu jika ada kemungkinan yang sangat baik bagi mereka untuk membantu kami, tetapi klub telah melakukan pekerjaan besar untuk mendatangkan pemain baru dan saya senang, ”kata Emery.

“Kami menandatangani pemain yang kami butuhkan dan hanya jika satu pemain adalah peluang besar bagi kami, kami akan menandatanganinya. Biasanya, kami memikirkan para pemain muda, kemungkinan mereka tinggal bersama kami atau akan bermain dengan status pinjaman di tim lain,” ujar manajer asal Spanyol itu.

Baca juga: Giroud Tegaskan Betah Berada di London

“Kami juga memikirkan para pemain yang bersama kami tahun lalu dan apakah kami membutuhkan mereka untuk tinggal bersama kami. Saat ini, saya pikir skuad selesai. Kami hanya akan menandatangani pemain lain jika ada kesempatan untuk mendatangkan satu pemain itu, atau dua pemain. Kami hanya akan merekrut pemain di bulan depan jika dia adalah peluang besar. ”

Berikut skuat Arsenal dalam tur pra-musim ke Asia:

Kiper: Petr Cech, Bernd Leno

Bek: Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Hector Bellerin, Rob Holding, Calum Chambers

Gelandang: Mohamed Elneny, Henrikh Mkhitaryan, Aaron Ramsay, Mesut Ozil, Ainsley Maitland-Niles, Jeff Reine-Adelaide, Matteo Guendouzi

Depan: Alexandre Lacazette, Pierre Emerick Aubameyang, Alex Iwobi
(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Segera Lakukan Negosiasi untuk Transfer Steven N'Zonzi

Arsenal Segera Lakukan Negosiasi untuk Transfer Steven N’Zonzi

London – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya benar-benar menaruh minat terhadap Steven N’Zonzi. Tim asal ...