Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafri Akui Sudah Siapkan Strategi untuk Lawan Malaysia

Indra Sjafri Akui Sudah Siapkan Strategi untuk Lawan Malaysia

Sidoarjo – Jelang pertandingan semifinal Piala AFF U-19 melawan Malaysia U-19, Indra Sjafri melakukan persiapan adu penalti. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi jika nanti laga berakhir imbang saat pertandingan normal berlangsung.

Indra Sjafri Akui Sudah Siapkan Strategi untuk Lawan Malaysia

Indra Sjafri

Tim Nasional Indonesia U-19 yang lolos sebagai peringkat kedua Grup A akan menghadapi Malaysia U-19 yang lolos sebagai juara Grup B. Jelang pertandingan melawan Malaysia, Indra Sjafri menyatakan sudah siap dengan semua kondisi pertandingan termasuk adu penalti.

“Indonesia sudah siap lahir dan batin (untuk pertandingan besok).”

“Siap, bahkan kami sudah mempersiapkan semuanya termasuk situasi adu penalti,” ujar Indra Sjafri usai latihan Timnas U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pada laga melawan Malaysia, Timnas U-19 mendapat tambahan amunisi dengan kedatangan Egy Maulana Vikri. Egy diperbolehkan membela Timnas U-19 setelah mendapatkan izin dari Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri mengaku partai Tim Nasinoal Indonesia U-19 melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 sudah seperti partai final. Egy juga menyatakan siap tempur saat Timnas U-19 melawan Malaysia.

Tim Nasional Indonesia U-19 kembali melakukan latihan untuk persiapan melawan Malaysia U-19 di partai semifinal Piala AFF U-19. Egy terlihat sudah bergabung dalam latihan Timnas U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (11/7) sore.

Jelang pertandingan melawan Malaysia, Egy merasa partai tersebut sudah layaknya laga final. Egy juga mengaku siap tempur pada laga melawan Malaysia.

“Ya buat semifinal, ini final buat kami. Ini final di semifinal. Anak-anak semua sudah siap dan kami siap tempur buat besok,” ujar Egy kepada wartawan usai latihan Timnas U-19.

Egy sebelumnya tengah menjalani latihan pra musim bersama Lechia Gdansk di Polandia. Setelah Timnas U-19 berhasil menembus semifinal, pemain usia 18 tahun itu mendapat izin untuk membela Garuda Nusantara. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...