Home > Berita Liga Italia > Juventus > Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Turin – Tanda-tanda bakal perginya Gonzalo Higuain ke Chelsea kian kuat. Rabu, (18/7/2018) waktu London, Higuain beserta agennya dikabarkan bakal menghadap manajemen The Blues.

Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Higuain

Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (16/7/2018) dalam laporannya menyebutkan, Chelsea telah menyepakati harga yang diminta Juventus sebesar 60 juta euro. Bahkan, Chelsea pun telah siap menggaji Higuain 7,5 juta euro per tahun selama tiga musim di Stamford Bridge.

Pakar transfer Giulia Stronati mengklaim, dalam pekan ini negosiasi akan digelar antara Higuain dan The Blues. Untuk prosesnya Chelsea akan menggunakan pihak ketiga sebagai jembatan, yakni Fali Ramadani.

Pendekatan Chelsea terhadap Higuain merupakan efek domino dari kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar. Bukan rahasia jika Sarri ngebet bereuni dengan Il Pipita yang keduanya memiliki kesuksesan tersendiri sata masih membela Napoli.

Baca juga: Donnarumma Bakal Merapat ke AS Roma, Benarkah ?

Sebelumnya, Higuain datang ke Juventus pada 26 Juli 2016 dengan mahar 90 juta euro. Dari 73 laga yang telah dimainkan bersama Juventus di semua ajang, Higuain berhasil mencetak 40 gol. Dia pun menyumbang dua gelar scudetto dan Coppa Italia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Turun Tangan Langsung Dalam Proses Transfer Ronaldo

Allegri Turun Tangan Langsung Dalam Proses Transfer Ronaldo

Jakarta – Cristiano Ronaldo hampir dipastikan bakal hengkang dari Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus ...