Home > Berita Bola > Henderson Dianggap Lebih Berisik Mengarahkan Tim Dibanding Kane

Henderson Dianggap Lebih Berisik Mengarahkan Tim Dibanding Kane

Jakarta – Legenda Timnas Inggris, Stuart Pearce menganggap bahwa Jordan Henderson lebih berisik dalam mengarahkan tim ketimbang sang kapten, Harry Kane. Selain itu, Pearce juga menilai bahwa Henderson menjadi pemain kunci timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018.

Henderson Dianggap Lebih Berisik Mengarahkan Tim Dibanding Kane

Meskipun banyak orang yang fokus kepada Kane yang tengah mengejar penghargaan Sepatu Emas Piala Dunia 2018. Namun Pearce yakin jika Handerson yang harus mendapat lebih banyak perhatian dari fans.

Baca juga : Catatkan Rekor Apik di Liga 2, Madura FC Ingin Naik Kasta Ke Liga 1

“Harry Kane adalah kapten yang lebih pendiam sementara Henderson adalah tipe orang yang mengarahkan dan memberi tahu orang-orang dari lini tengah apa bole dan tidak boleh mereka lakukan,” ujarnya seperti dikutip dari Talk Sport.

“Saya pikir dia berpotensi. Para pemain, menghormati Harry Kane dan apa yang dia lakukan serta gol yang ia cetak, tetapi pengaruh yang dimiliki Henderson sangat besar dalam tim,” pungkasnya.

Pearce mengklaim jika Henderson selalu mengutamakan kepentingan Timnas dan itu merupakan salah satu sikap yang patut dicontoh.

“Handerson benar-benar bermain tanpa pamrih bagi Inggris. Ia mengutamakan kepentingan tim diatas kepentingan dirinya sendiri dan itu adalah sifat yang bagus untuk kapten manapun ” tambah Pearce.

Inggris kini sudah mampu berada di babak semifinal dan telah berhasil mengalahkan dua tim unggulan seperti Kolombia dan Swedia di babak sebelumnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, La Liga 20 Oktober 2018

Villareal – Villareal akan bertanding melawan Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga Spanyol, 20 ...