Home > Berita Liga Inggris > Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Jakarta – Eden Hazard menegaskan bahwa “Real Madrid adalah impian semua pemain,”. Hal ini mebuat banyak bermunculan spekulasi bahwa Hazard mulai memberikan sinyal untuk pergi dari Chelsea.

Hazard Anggap Madrid Tetap Spesial Meski Tanpa Zidane

Hazard

Seperti diketahui bahwa Madrid sudah sejak lama telah dikaitkan dengan Hazard. Bahkan rumor tersebut semakin gencar menyusul potensi kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Jika Ronaldo benar-benar bergabung dengan Juventus, maka Madrid pun bakal memiliki celah di lini depan.

Baca juga : Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Meski Zinedine Zidane telah mundur setelah membawa Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun pada akhir Mei lalu, namun Hazard masih tetap membuka peluang untuk pergi ke Bernabeu.

“Apakah Madrid membuat mimpi saya berkurang tanpa Zidane?” kata Hazard kepada beIN Sports.

“Zidane adalah seseorang yang spesial, itu benar, namun saya pikir Madrid adalah mimpi semua orang.

“Dengan atau tanpa Zidane, jersey putih [milik Madrid] spesial, namun jersey biru Chelsea cocok dengan saya, jadi tidak masalah jika saya bertahan.

“Untuk saat ini fokus Piala Dunia. Seperti yang saya sudah katakan setidaknya 100 kali, saya di Chelsea dan untuk saat ini tidak ada yang mengajukan tawaran.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Demi Jorginho, City Bersedia Naikkan Tawaran

Chelsea Dikabarkan Berminat Boyong Jorginho

Manchester – Rencana Manchester City untuk mendatangkan Jorginho menemui masalah baru. Rival mereka, Chelsea dikabarkan ...