Home > Berita Bola > Hasil Tes Medis Cristiano Ronaldo Di Juventus Mengejutkan

Hasil Tes Medis Cristiano Ronaldo Di Juventus Mengejutkan

Turin – Cristiano Ronaldo diketahui telah menjalani serangkaian tes medis di Juventus. Pemain yang dijuluki CR7 tersebut tiba di Turin dan telah berada di J-Medical, pada Senin (16/7/2018) pagi waktu setempat.

Hasil Tes Medis Cristiano Ronaldo Di Juventus Mengejutkan

Tak sedikit dari suporter I Bianconeri yang menyambut gembira kedatangan bintang asal Portugal tersebut. Pemain yang berusia 33 tahun itu juga sempat menyapa para suporter Juve di luar J-Medical. Sebagaimana yang dilansir dari livesoccertv.com, terkuak fakta baru dari hasil tes medis Ronaldo.

Beberapa dari hasil tes medis kekasih Georgina Rodriguez tersebut mengejutkan publik. Pasalnya, menurut statistik, kebugaran yang dimiliki oleh mantan bintang Real Madrid tersebut layaknya seperti pemain yang baru berusia 20 tahun. Berarti tubuhnya 13 tahun lebih muda dibandingkan pria seusianya.

Baca Juga : Pelatih Arsenal Ikut Merasakan Kesedihan Mesut Ozil

Tak hanya itu, berdasar laporan yang sama, diterbitkan oleh beIN Sports, lemak tubuh Ronaldo mendekati angka 7 persen. Dibandingkan rata-rata pemain bola yang di kisaran 10 persen. Hal itu berarti, hasil tes medis Ronaldo menunjukkan bahwa kondisi fisiknya saat ini bahkan lebih baik daripada yang dibayangkan. Mengingat faktor usianya yang sudah tidak muda lagi.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Aji Santoso Lega Persela Sudah Aman Dari Degradasi

Jakarta – Persela Lamongan memiliki ambisi besar saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada pertandingan tunda ...