Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Kane : Tottenham Hotspur Harus Tampil Optimal untuk Saingi City

Harry Kane : Tottenham Hotspur Harus Tampil Optimal untuk Saingi City

London – Kapten timnas Inggris Harry Kane meminta Tottenham Hotspur tampil optimal untuk menyaingi Manchester City yang pada musim lalu sulit dihentikan. Jika mampu bermain baik, Kane percaya The Lilywhites dapat memenangkan trofi Premier League.

Harry Kane : Tottenham Hotspur Harus Tampil Optimal untuk Saingi City

Kane tidak menutup mata atas kekuatan City yang sulit dikalahkan oelh tim manapun termasuk Spurs. Satu-satunya cara pasukan Mauricio Pochettino untuk bersaing dengan kampiun musim lalu hanyalah bermain baik dan meminimalisir kesalahan.

Akan tetapi, Kane juga tidak ingin para penggawa Spurs terlalu berlebihan memikirkan City. Sebaiknya, kata dia, tim fokus pada diri dan kekuatan sendiri.

“Akan membutuhkan musim yang sangat baik (untuk menantang Manchester City) tetapi kami sudah berada di sana (posisi tiga besar) selama beberapa tahun terakhir sekarang,” kata Kane sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Senin (23/7/2018).

“City memiliki tahun yang menakjubkan musim lalu tetapi Premier League sangat sulit dan tidak selalu terjadi seperti itu. City tidak bisa terus menerus mendominasi. Jadi kami harus fokus pada diri sendiri dan melihat apa yang bisa dilakukan,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, City sangat digdaya pada musim lalu dan bisa dnegan cepat mengunci titel liga. Pasukan Josep Guardiola mampu menyarangkan 32 kemenangan dati total 38 laga yang dimainkan.

Dari 100 poin yang diraih, Vincent Kompany dan kolega hanya kalah dua kali. Sementara, Spurs yang finis di posisi tiga hanya mampu meraih 77 poin. Posisi yang sama di akhir musim dalam tiga tahun terakhir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Mulai Gerah Stadion Baru Untuk Spurs Belum Rampung

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyimpan rasa yang kurang mengenakkan meski The Lilywhites ...