Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Halilovic Antusias Bisa Bermain Untuk Milan Musim Depan

Halilovic Antusias Bisa Bermain Untuk Milan Musim Depan

Milan – Pemain baru AC Milan, Alen Halilovic merasa sangat antusias untuk mengenakan jersey Rossoneri yang dianggapnya sebagai klub legendaris. Bahkan ia juga tak sabar untuk bisa segera bermain dengan AC Milan pada musim depan.

Halilovic Antusias Bisa Bermain Untuk Milan Musim Depan

Sebelumnya, Halilovic dikabarkan telah tiba di Milan pada pekan lalu untuk melakukan tes medis. Selanjutnya Halilovic bakal melakukan proses teken kontrak dengan Milan pada hari Selasa (03/07). Selanjutnya, pihak AC Milan bakal menyerahkan kontrak tersebut pada otoritas Serie A.

Baca juga : Petinggi AS Roma Menegaskan Belum Menerima Tawaran Apapun Untuk Alisson

Kabarnya, Halilovic pindah ke Milan dengan status bebas transfer. Sebab agennya sudah berhasil membatalkan kontrak Halilovic dari klubnya sebelumnya Hamburg SV. Akhirnya, Halilovic pun resmi diumumkan sebagai pemain anyar Milan pada akhir pekan ini. Pihak Milan memberikan pengumuman itu pada Sabtu (06/07) sore waktu setempat.

Kepindahan Halilovic itu diumumkan melalui laman resmi klub. Dalam keterangannya, pemain Kroasia itu dikontrak dengan durasi tiga tahun atau hingga 30 Juni 2021.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Alen Halilovic dari Hamburger SV. Gelandang Kroasia menandatangani kontrak tiga tahun sampai 30 Juni 2021.”

Halilovic memang terlihat sangat gembira dengan kepindahannya ke AC Milan. Bahkan ia langsung menumpahkannya melalui kata-kata di akun Instagram miliknya.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub saya sebelumnya Las Palmas dan Hamburger SV untuk semuanya, sekarang saatnya untuk babak baru dalam karir saya,” tulisnya di Instagram.

“Sekarang saya pemain Milan! Klub besar dengan sejarah yang hebat. Saya benar-benar tidak sabar untuk mengenakan jersey legendaris ini dan melakukan yang terbaik untuk Rossoneri! Forza Milan!”

AC Milan pernah diperkuat oleh playmaker hebat asal Kroasia pada era 90an yakni Zvonimir Boban. Pada waktu itu, Boban pindah ke Milan dari Dinamo Zagreb pada tahun 1991. Kemudian Boban bermain hingga tahun 2001 di San Siro.

Pada waktu itu, Boban sempat mendapatkan julukan Zorro. Sebab Boban merupakan seorang gelandang yang tak cuma seorang pekerja keras namun juga punya kreativitas dan inteligensi di atas rata-rata.

Sementara itu, Halilovic sendiri pernah disebut sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di Eropa. Sama seperti Boban, ia juga bisa main di lebih dari satu posisi meski posisi favoritnya adalah gelandang serang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Jakarta – Lazio memberikan pengumuman melalui laman resmi bahwa mereka telah berhasil mendatangkan bintang utama RB ...