Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Giroud Tegaskan Betah Berada di London

Giroud Tegaskan Betah Berada di London

London – Atletico Madrid terus memburu striker berpengalaman baru usai Fernando Torres hijrah ke klub Jepang Sagan Tosu. Nama Olivier Giroud pun masuk daftar incaran.

Giroud Tegaskan Betah Berada di London

Sebagaimana diberitakan Gianluca Di Marzio pada Minggu (22/7/2018), menyebutkan Atletico telah mengunci satu nama sebagai kandidat mengisi pos penyerang. Nama yang dipersiapkan tak lain yakni Giroud.

Giroud menjadi rekrutan anyar Chelsea di paruh kedua Premier League. Eks penyerang Arsenal itu menunjukkan performa bagus di awal penampilannya dengan menyumbang lima gol untuk Chelsea. Brekat pengalaman dan penampilan yang ditunjukkannya membuat Didier Deschamps mengankutnya ke Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, bos baru Chelsea Maurizio Sarri tak menjadikan Giroud dalam rencananya. Alhasil sang pemain dimasukan di daftar jual.
Di Marzio menegaskan, akhir pekan ini Perwakilan Chelsea dan Los Rojiblancos akan duduk bersama membahas kepindahan Giroud. Di Marzio juga menyebutkan pembicaraan berlangsung mulus.

Giroud kabarnya tidak berkenan dengan transfer tersebut. Dia masih betah berada di London meskipun sadar hanya akna menjadi penghangat bangku cadangan. Untungnya kata sepakat untuk mahar transfer sang pemain belum disepakati Altetiko dan Chelsea. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Benarkah Hazard Bakal Angkat Kaki dari Chelsea?

Benarkah Hazard Bakal Angkat Kaki dari Chelsea?

London – Usai membantu Belgia meraih tempat ketiga di Piala Dunia 2018, Eden Hazard melemparkan ...