Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Gelandang Uruguay Hampir Pasti Berseragam Arsenal Musim Depan

Gelandang Uruguay Hampir Pasti Berseragam Arsenal Musim Depan

Jakarta – Arsenal hampir dipastikan bakal mendapatkan tanda tangan dari pemain tim nasional Uruguay, Lucas Torreira. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Torreira.

Gelandang Uruguay Hampir Pasti Berseragam Arsenal Musim Depan

Torrira sendiri tampil dalam lima laga bersama Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018. Kini dirinya telah diberikan jadwal oleh Arsenal untuk melakukan tes medis. Torreira pun menegaskan bahwa dirinya bakal segera terbang ke London dan menolak ikut rombongan Uruguay ke Montevideo.

Baca juga : Sang Ayah Sarankan Mesut Ozil Pensiun Dini Dari Timnas Jerman

“Saya senang bisa pulang ke Uruguay bersama rekan satu tim. Tetapi (tawaran Arsenal) peluang bagus dan saya tidak ingin menyia-nyiakannya,” kata Torreira, kepada Telenoche.

Ayah Torreira, Ricardo juga memberikan konfirmasi bahwa sudah ada sebuah program yang dirancang untuk membantu putranya menetap di Inggris selepas proses transfer selesai.

“Situasi sulit mungkin akan terjadi seperti masalah bahasa, adaptasi dengan masyarakat dan kebiasaan warga London. Tapi, akan ada program yang telah disiapkan untuk Lucas,” kata Ricardo.

“Nantinya akan ada orang-orang yang menemaninya. Dia tidak akan sendirian selama di London,” sambungnya

Di sisi lain, klub pemilik Torreira, Sampdoria disebut telah memberikan persetujuan terkait kepindahan Torreira ke Arsenal. Seperti dilansir dari Calciomercato, Sampdoria bakal menerima 25 juta Euro dari hasil penjualan Torreira ke Arsenal.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Papastathopoulus Jadi Incaran Tim Besar EPL

Arsenal Berhasil Pinang Sokratis Papastathopoulos

London – Arsenal resmi mendapatkan tenaga baru di lini belakang. Bek asal Yunani, Sokratis Papastathopoulos ...