Home > Berita Liga Italia > Gelandang Juventus Anggap Transfer Ronaldo Hanya Rumor

Gelandang Juventus Anggap Transfer Ronaldo Hanya Rumor

Jakarta – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi menganggap bahwa transfer Ronaldo ke Turin hanyalah Rumor belaka. Namun Matuidi juga mengungkapkan bahwa mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo adalah hal yang baik bagi Juventus.

Gelandang Juventus Anggap Transfer Ronaldo Hanya Rumor

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat ini memang kerap disebut bakal meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Juventus pun dikabarkan menjadi tim terdepan dalam mendapatkan jasa Ronaldo. Bahkan Juventus disebut siap mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendaratkan Ronaldo dari Real Madrid dan siap membayar gaji Ronaldo sebesar 30 juta euro per musim.

Baca juga : Aktivis Rusia Gelar Aksi Protes Ditengah Maraknya Piala Dunia 2018

Blaise Matuidi pun memberikan tanggapan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo akan baik bagi Juventus. Namun, Matuidi juga meyakini bahwa kabar mengenai bergabungnya Cristiano Ronaldo adalah rumor belaka.

“Ya, saya sudah mendengar kabar tersebut, tetapi untuk sekarang ini, itu hanya rumor,” ujar Blaise Matuidi dikutip dari Football-Italia.

“Saya tidak akan berbohong, alangkah baiknya memiliki salah satu pemain terbaik dunia di Juventus. Hal ini akan fantastis untuk klub dan kami pemain Juventus,” ujarnya.

Blaise Matuidi saat ini masih fokus untuk memperkuat timnas Prancis yang akan berlaga kontra Uruguay pada laga perempat final Piala Dunia 2018, Jumat (6/6/2018). Sementara Ronaldo dan timnas Portugal sudah tersingkir lebih dulu di babak 16 besar oleh Uruguay.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tertarik Pinang Diego Godin dari Atletico Madrid

Juventus Tertarik Pinang Diego Godin dari Atletico Madrid

Turin – Juventus menunjukkan gelagat serius mengincar trofi Liga Champions musim 2018-2019. Salah satu upaya ...