Home > Berita Liga Indonesia > Gede Widiade Akui Tidak Jarang Dapat Permintaan untuk Boyong Pemain Timnas

Gede Widiade Akui Tidak Jarang Dapat Permintaan untuk Boyong Pemain Timnas

Jakarta – Direktur Persija Jakarta Gede Widiade mengaku tak jarang mendapat masukan atau permintaan untuk mendatangkan pemain baru berlabel tim nasional (timnas). Namun, Gede punya alasan khusus untuk tidak mengabulkan seluruh permintaan tersebut.

Gede Widiade Akui Tidak Jarang Dapat Permintaan untuk Boyong Pemain Timnas

Gede Widiade

Gede mengaku tak alergi dengan para pemain timnas. Namun, jika Persija terlalu banyak merekrut pemain timnas maka akan ada risiko di kemudian hari. Gede mencontohkan, ketika timnas akan menghadapi kejuaran tertentu maka sudah pasti si pemain akan meninggalkan klub dalam waktu yang cukup lama.

Di skuat Persija sekarang ada tiga pemain yang kerap kali mendapat panggilan timnas, yaitu Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, dan Riko Simanjuntak.

Bahkan pilar asing semisal Rohit Chand beberapa kali sempat absen dari Persija karena harus bermain untuk Timnas Nepal.

”Saya tidak terlalu tertarik dengan level pemain timnas. Banyak yang meminta ke saya, kenapa tidak ambil pemain timnas. Kalau Persija isinya pemain timnas semua, nanti yang main di Persija siapa? Kadang-kadang kan orang tidak paham. Bagus pemain timnas. Tapi kalau saya kontrak tapi tidak main kan percuma,” kata Gede saat dihubungi wartawan.

Gede mengungkapkan, di bursa transfer tengah musim ini Persija akan mendatangkan dua sampai empat pemain baru. Namun, mantan petinggi klub Bhayangkara FC tersebut enggan mengungkap identitas para pemain yang tengah dibidik Persija. ”Diusahakan (pemain baru) 1 Agustus merapat,” ujarnya. (Siti Rahma -satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Diminta Tak Terlena Dengan Periode Positif

Semarang – Meski telah menempati posisi ke-11 dan dalam periode positif usai mengemas tiga kemenangan ...