Home > Berita Liga Indonesia > Gantikan Try Goentara, Persipura Pinjam Kiper Dari Bhayangkara FC

Gantikan Try Goentara, Persipura Pinjam Kiper Dari Bhayangkara FC

Jayapura – Persipura Jayapura terlihat begitu aktif dalam bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018 kali ini. Usai memastikan melepas dua pemain asingnya, mereka telah mendatangkan dua pemain asing yang berasal dari Brasil.

Gantikan Try Goentara, Persipura Pinjam Kiper Dari Bhayangkara FC

Diberitakan sebelumnya, Persipura telah merekrut mantan striker Persija Jakarta, Addison Alves. Yang terbaru, mereka memastikan juga merekrut mantan bek Persela Lamongan, Marcio Nascimento Rosario. Selain itu, ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano, memastikan pihaknya juga mencoret kiper Try Goentara.

Guna mengganti posisi Try, Persipura meminjam kiper Bhayangkara FC, Panggih Prio Sembodho. Ini berdasarkan rekomendasi dari pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin. Namun, pergerakan transfer tim Mutiara Hitam tak berhenti sampai di situ.

Baca Juga : Arsenal Sudah Rekrut 5 Pemain Baru, Unai Emery Mengaku Ingin Tambah 1 Lagi

“Tim pelatih juga berharap ada pemain Asia dan pemain lokal untuk sektor yang kami butuhkan. Semoga dalam waktu dekat sudah bisa kami temukan,” kata pria yang dikenal dengan akronim BTM itu dikutip dari instagram resmi klub.

“Selanjutnya untuk pemain lokal di tim Persipura saat ini juga ada perubahan, setelah evaluasi ada beberapa nama yang akan kami lepas. Kami akan memastikan itu dalam waktu dekat,” tambahnya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...