Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gagal Bersinar di Milan, Kalinic Merapat Ke Atletico

Gagal Bersinar di Milan, Kalinic Merapat Ke Atletico

Jakarta – Atletico Madrid saat ini sudah sepakat dengan AC Milan untuk mendaratkan Nikola Kalinic ke Wanda Metropolitano. Dengan kesepakatan tersebut, maka akan menyebabkan efek domino di bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari laman Football Espana (06/07/18).

Gagal Bersinar di Milan, Kalinic Merapat Ke Atletico

Bergabungnya Kalinic ke Atletico ini akan membuat Kevin Gameiro bisa bergabung dengan Valencia. Sementara, Valencia bakal melepas Simone Zaza ke AC Milan.

Baca juga : Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Kalinic sendiri mulai bergabung dengan Milan usai dibeli dari Fiorentina pada musim panas lalu dengan mahar 29 juta euro atau setara dengan Rp489,7 miliar. Namun Kalinic masih belum bisa menampilkan performa terbaiknya saat berseragam AC Milan.

Kalinic tercatat hanya mampu mencetak enam gol dari total 31 penampilannya di Serie A. Menurut laporan yang dilansir Football Espana, agen Kalinic tengah berusaha untuk mengadakan negosiasi dengan klub-klub Spanyol.

Menurut Sportitalia, masih dikutip dari laman yang sama, Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Kalinic untuk digaji sebesar 3 juta euro (Rp50,6 miliar) per tahun. Kabarnya Kalinic juga diinginkan oleh Sevilla. Namun, ia memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Sassuolo, Serie A 16 September 2018

Turin – Pada Minggu (16/9) di pekan ke-4 Liga Italia Serie A 2018/19 di Stadion ...