Home > Berita Liga Indonesia > Fakhri Husaini Segera Lakukan Evaluasi Pertahanan Timnas U-16

Fakhri Husaini Segera Lakukan Evaluasi Pertahanan Timnas U-16

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini terus mengevaluasi timnya jelang Piala AFF U-16, 29 Juli-11 Agustus 2018 di Indonesia. Lini belakang menjadi salah satu yang dievaluasi Fakhri.

Fakhri Husaini Segera Lakukan Evaluasi Pertahanan Timnas U-16

Fakhri Husnaini

Skuat Garuda Asia baru saja menjalani laga uji coba kontra Asifa U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (20/7/2018). Pada laga tersebut, timnas U-16 menang dengan skor 4-0. Gol timnas dicetak oleh Komang Teguh Krisnanda (2 gol), Bagus Kaffa, dan Kartika Vedhayanto.

Meski mendapat kemenangan Fakhri melihat lini pertahanan menjadi fokusnya. Ia masih ingin memperbaiki lini tersebut yang terbilang cukup vital.

“Uji coba ini ada beberapa yang harus dievaluasi, salah satunya adalah lini belakang. Saya lihat ada beberapa kali pemain tidak berada di posisinya dan ini saya sayangkan,” ujar Fakhri pada Sabtu (21/7/2018).

“Tapi tetap saja ini merupakan pertandingan yang bagus untuk pemain, karena mereka sudah mulai mendapatkan atmosfer pertandungan. Ini bagus untuk mental pemain,” tambahnya.

Baca juga: Persebaya : Meski Bonek Tak Datang, Kami Janji Kalahkan PSIS

Fakhri ingin timnya bisa bermain baik di ajang ini. Terlebih Indonesia merupakan tuan rumah dan punya target tinggi. Piala AFF juga menjadi persiapan Rendy Juliansyah dkk jelang Piala Asia U-16, akhir tahun ini.

Pada Piala AFF U-16 ini, tuan rumah Indinesia kan tergabung di Grup A bersama dengan Vietnam, Myanmar, Timor Leste, dan Filipina. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...