Home > Berita Liga Inggris > Everton > Everton Resmi Dapatkan Lucas Digne

Everton Resmi Dapatkan Lucas Digne

Liverpool – Everton nampak akan mendapat pengganti Leighton Bainesdi sisi kiri pertahanan mereka dalam waktu dekat.

Everton Resmi Dapatkan Lucas Digne

Pemain muda Brendon Galloway serta bek asal Kosta Rika, Bryan Oviedo nampak tak bisa menjadi penerus Baines di sisi kiri pertahanan Everton dalam beberapa musim terakhir.

Seperti dilaporkan oleh Goal, Everton sepakat untuk menebus Lucas Digne dari Barcelona dengan nilai mencapai 19 juta euro. Mantan pemain Paris Saint Germain itu dikabarkan sudah mengucapkan perpisahan pada rekan satu timnya di Barca.

“Digne bahkan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada teman-temannya di Barcelona,” demikian sebagaimana diberitakan Goal International pada Senin (30/7/2018).

Digne akan menjadi rekrutan kedua pelatih anyar Marco Silva di Goodison Park musim panas ini. Sebelumnya dirinya juga telah mendatangkan Richarlison dari Watford dengan banderol 40 juta pounds.

Baca juga: Mourinho Terlibat Konflik dengan Manajemen Manchester United

Digne, 25 tahun, harus berbagi menit bermain dengan Jordi Alba di sisi kiri pertahanan Barca. Musim lalu ia hanya bermain 12 pertandingan di La Liga.

Barca menebus Digne dari PSG pada tahun 2016 dengan nilai 16.5 juta euro. Ia sudah memenangi dua gelar La Liga dan satu Copa del Rey dalam seragam Blaugrana. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juan Bernat Masuk Dalam Radar Bidikan Everton

Juan Bernat Masuk Dalam Radar Bidikan Everton

Jakarta – Everton dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendaratkan bek kiri dari Bayern Munich yakni Juan Bernat di bursa transfer ...