Home > Berita Liga Inggris > Eks Penyerang Juventus Berharap Pinangan Napoli

Eks Penyerang Juventus Berharap Pinangan Napoli

Jakarta – Eks penyerang Juventus, Fernando Llorente berharap mendapatkan tawaran dari Napoli pada musim panas kali ini. Llorente kemungkinan akan meninggalkan Tottenham Hotspur setelah satu musim bermain bersama Spurs, dikutip oleh CalcioNapoli24.

Eks Penyerang Juventus Berharap Pinangan Napoli

Agen Llorente menyatakan jika sang pemain telah tertarik dan akan merasa terhormat jika bisa bergabung dengan Napoli. Namun belum ada keputusan yang pasti tentang hal tersebut.

Baca juga : Sevilla Tak Pedulikan Tawaran Rp 590 Miliar Dari Barca Untuk Lenglet

“Hingga saat ini belum ada yang menghubungi kami dari Napoli atau Tottenham, jadi saya tidak perlu banyak bicara tentang itu,” ujar Llorente.

“Tentu saja, kami akan merasa terhormat jika bergabung dengan Napoli karena kami berbicara tentang salah satu klub top di Italia,” tambahnya.

Llorente juga menambahkan jika dirinya tidak akan memperpanjang masa baktinya bersama Hotspur. Selain itu Llorente sempat mengatakan bahwa dirinya cukup kagum dengan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

“Kami benar-benar tidak akan memperbarui kontrak Hotspur,” katanya.

“Ancelotti? Dia salah satu Pelatih terbaik di dunia! Dia memenangkan hampir semua yang ada untuk menang. Bergabung dengan saingan gelar Juve? Mari pelan-pelan! Untuk saat ini, belum ada negosiasi, ” tutur Llorente.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Martial Pastikan Tak Ada Perselisihan Antara Dirinya Dengan Mourinho

Inggris – Meski sempat dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho, namun striker Manchester United, Anthony Martial ...