Home > Berita Liga Indonesia > Edy Rahmayadi : Nasib Luis Milla Ditentukan dari Hasil Asian Games

Edy Rahmayadi : Nasib Luis Milla Ditentukan dari Hasil Asian Games

Jakarta – Asian Games 2018 akan menjadi panggung utama pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Luis Milla dalam menentukan masa depannya.

Edy Rahmayadi : Nasib Luis Milla Ditentukan dari Hasil Asian Games

Edy Rahmayadi

Kontrak Milla bersama dengan timnas akan habis usai ajang Asian Games. PSSI sendiri lebih memilih untuk menunggu hasil timnas di ajang empat tahunan itu sebelum memberikan Milla kontrak baru.

“(Nasib Milla) tergantung (hasil) Asian Games. Kami punya target di Asian Games. Jadi kami akan melihat hasil pelatihannya selama dua tahun,” tegas Edy Rahmayadi, Ketua Umum PSSI pada Senin (30/7/2018) malam.

Target yang diusung PSSI kepada timnas adalah posisi empat besar di Asian Games 2018. PSSI sendiri mengatakan pihaknya telah menyiapkan nama pelatih lokal untuk menggantikan Milla jika kontraknya tak diperpanjang.

Baca juga: Persib Masih Pucaki Klasemen Sementara setelah Kandaskan PS Tira

“Kami akan lakukan seleksi. Termasuk dari Liga 1. Baik itu coach maupun pemain. Dalam waktu dekat akan ada jawabannya,” tutup Gubernur Sumatera Utara (Sumut) terpilih itu.

Selama menjabat sebagai pelatih timnas sejak tahun 2017 lalu, Milla baru sukses membawa medali perunggu di ajang Sea Games 2017 di Kuala Lumpur. Disinyalir Milla mendapatkan bayaran Rp 7.2 miliar per tahun dari PSSI. Jika dibagi dalam 12 bulan, pelatih asal Spanyol itu hanya mendapat Rp 600 juta per bulan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...