Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Diterpa Isu Hengkang, Cech Putuskan Tak Akan Tinggalkan Arsenal

Diterpa Isu Hengkang, Cech Putuskan Tak Akan Tinggalkan Arsenal

London – Usai Arsenal resmi datangkan kiper baru, rumor pun beredar bahwa manajemen akan melepas Cech kepada klub lamanya. Nah kali ini sang kiper berikan jawaban bahwa dirinya tak akan meninggalkan Arsenal.

Diterpa Isu Hengkang, Cech Putuskan Tak Akan Tinggalkan Arsenal

Seperti yang telah diketahui, keputusan manajemen untuk menghadirkan Bernd Leno membuat posisi Cech saat ini sedang tidak aman. Kebetulan, Chelsea yang dikabarkan akan ditinggalkan oleh Thibaut Courtois berencana untuk memulangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya rumor tersebut keburu dijawab oleh Cech yang mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki kontrak dengan The Gunnes dan tidak memiliki niatan untuk pergi.

“Saya punya kontrak dengan Arsenal. Saya sedang berkonsentrasi di musim ini, pada kompetisi antar penjaga gawang karena kami punya beberapa opsi,” ujar Cech seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Saya melakukan yang terbaik untuk menunjukkan pelatih bahwa saya bisa masuk dalam starting lineup saat musim dimulai. Itulah tujuan saya. Dan untuk spekulasi, saya tidak benar-benar mengikutinya,” lanjutnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Segera Lakukan Negosiasi untuk Transfer Steven N'Zonzi

Arsenal Segera Lakukan Negosiasi untuk Transfer Steven N’Zonzi

London – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya benar-benar menaruh minat terhadap Steven N’Zonzi. Tim asal ...