Home > Berita Bola > Disindir Jose Mourinho, Jurgen Klopp Jawab Begini

Disindir Jose Mourinho, Jurgen Klopp Jawab Begini

Jakarta – Dalam musim 2018/19 ini, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terlihat sangat aktif membeli pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, telah menggelontorkan dana senilai 250 juta pound dengan mendatangkan empat pemain barunya, yakni diantarnya Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri.

Disindir Jose Mourinho, Jurgen Klopp Jawab Begini

Melihat aktifnya Klopp berbelanja pemain, pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan tanggapannya. Mourinho ​menuntut Liverpool agar bisa meraih gelar di musim 2018/19 ini. Guna merespon Mourinho, pelatih yang berusia 51 tahun tersebut langsung menyatakan bahwa dirinya akan menargetkan meraih gelar di musim ini.

Menariknya, Klopp mengaku tak peduli perihal kompetisi apa yang nantinya akan ia menangkan. Yang penting, The Reds bisa meraih gelar juara untuk pertama kalinya di bawah asuhannya.

Baca Juga :  Barcelona Berencana Menjual Empat Pemainnya Sekaligus

“Pada setiap musimnya kita selalu seperti ini (menargetkan meraih gelar juara). Apapun pialanya itu bagus, saya tidak memiliki masalah. Apa pun yang bisa Anda dapatkan setelah final, ambillah (untuk mendapatkan trofi),” ujar Klopp seperti dikutip dari ​ESPN.

Pada musim 2018/19 ini, bisa dibilang sebagai musim yang berat untuk Klopp. Karena jika dia gagal membawa Liverpool gelar juara, pelatih asal Jerman itu, bisa saja didepak oleh pihak klub. Pencapaian terbaik Klopp bersama Liverpool pun hanyalah sebatas partai final, yakni final Europa League 2016, League Cup 2016, dan Champions League 2018.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen Haramkan Barito Lakukan Kesalahan Saat Hadapi Bali United

Banjarmasin – Barito Putera akan bertanding melawan Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2018 ...