Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Diego Simeone Bungkam Terkait Aktivitas Transfer Klub Musim Ini

Diego Simeone Bungkam Terkait Aktivitas Transfer Klub Musim Ini

Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak mau berbicara banyak ketika ditanya tentang aktivitas transfer mereka di musim panas kali ini.

Diego Simeone Bungkam Terkait Aktivitas Transfer Klub Musim Ini

Los Rojiblancos telah memperkuat barisan mereka dengan kedatangan pemain seperti Thomas Lemar, Rodri, Gelson Martins, Antonio Adan dan Jonny Castro (yang akhirnya dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers). Mereka didatangkan dengan nilai mencapai 100 juta euro dalam transaksi kali ini.

Namun, masa depan striker Luciano Vietto dan Kevin Gameiro, bersama bek sayap Sime Vrsaljko masih tanda tanya.

“Kami selalu menghormati semua pemain sampai hari terakhir mereka dengan klub,” ujar Simeone seperti dikutip Marca sebagai tanggapan atas pertanyaan mengenai menit bermain Gameiro dan Vietto di pra-musim.

“Kedua pemain bekerja keras, mereka memberikan segalanya dan mencoba yang terbaik, jadi sebagai Pelatih saya ingin mereka terlibat dan tujuan saya adalah terus meningkatkan semua pemain saya, terutama para pemain muda.”

“Sime Vrsaljko? Dia memiliki Piala Dunia yang hebat dan menunjukkan kemampuannya, kami percaya dia adalah pemain penting bagi kami dan saya senang dengan apa yang telah diberikannya kepada kami.”

“Rekrutan baru? Itu adalah tugas dari tim manajemen klub ini tetapi Anda selalu perlu berhati-hati karena ada desas-desus konstan tentang pemain yang datang atau pergi.” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Diego Costa Tebar Ancaman Jelang Lawan Madrid

Diego Costa Tebar Ancaman Jelang Lawan Madrid

Madrid – Mesin gol andalan Atletico Madrid, Diego Costa melontarkan ancaman pada Real Madrid agar ...