Home > Berita Liga Indonesia > Dejan Antonic Puas dengan Performa Borneo FC saat Kandaskan PS Tira

Dejan Antonic Puas dengan Performa Borneo FC saat Kandaskan PS Tira

Samarinda – Borneo FC berhasil menang atas PS Tira di laga pekan ke-17 Liga 1, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/7/2018).

Dejan Antonic Puas dengan Performa Borneo FC saat Kandaskan PS Tira

Dejan Antonic

Pesut Etam (julukan Borneo FC) berhasil memenangi laga tandang dengan skor 4-3. Marlo da Silva jadi bintang kemenangan Borneo FC dengan mencetak dua gol. Dua gol lagi dicetal oleh Lerby Eliandry dan Wildansyah.

Sementara PS Tira hanya mampu membalas lewat Kim Sang-min, Dimas Drajad, serta yang terakhir Manahati Lestusen. Kekalahan ini melanjutkan tren negatif skuat racikan Nilmaizar tersebut yang selalu gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

Dengan kemenangan itu, pelatih Borneo FC Dejan Antonic merasa puas. Ia menyatakan seluruh pemain bekerja keras dan menuruti instruksi yang diberikannya secara baik.

“Pertama kami sangat senang mendapatkan tiga poin. Kemenangan ini sangat penting. Tapi kalau kita lihat ke pertandingan bagus sekali karena bisa mencetak empat gol,” kata Dejan selepas laga.

Baca juga: Barito Putera Siapkan Strategi untuk Bungkam Persib

“Babak kedua sempat tidak fokus terlalu banyak dan sering kehilangan bola. Mungkin karena panik, dan masalah ini harus kami perbaiki,” tambahnya.

Untuk sementara Borneo FC meramaikan posisi papan atas. Klub asal Samarinda tersebut mengoleksi 25 poin dari 17 pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pelatih Persebaya Resmi Ditunjuk Tangani Sriwijaya FC

Palembang – Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera kini telah resmi didapuk sebagai pelatih ...