Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Darmian Ungkapkan Ingin Meninggalkan Manchester United

Darmian Ungkapkan Ingin Meninggalkan Manchester United

Manchester – Matteo Darmian mengungkapkan keinginannya untuk pergi meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas kali ini. Juventus dan Napoli menjadi dua klub Italia yang menginginkan jasa mantan bek Torino itu.

Darmian Ungkapkan Ingin Meninggalkan Manchester United

Matteo Darmian

Namun, manajer United, Jose Mourinho mengatakan dirinya belum menerima tawaran yang sesuai untuk Darmian yang menjadi kapten tim saat berhadapan dengan AC Milan pada hari Kamis (26/7/2018) di ajang International Champions Cup 2018.

Mourinho sendiri memastikan bek dan kapten tim Antonio Valencia harus kembali ke Inggris, untuk perawatan cederanya yang ia dapat di laga sebelumnya melawan San Jose Earthquakes.

Dengan rekrutan baru Diogo Dalot tak akan tersedia hingga akhir September, Darmian bisa saja bertahan hingga tenggat bursa transfer berakhir pada 9 Agustus mendatang.

“Matteo ingin pergi, dan Saya pikir ketika pemain ingin pergi, jika ada tawaran yang datang anda harus menjadi manusia dan membiarkan pemain memakai instingnya,” ujar Mourinho.

“Tapi harga tak sesuai dan hingga saat ini tawaran yang datang untuk Matteo belum mendekati keinginan kami.”

“Valencia cedera dan ia harus cedera di awal Liga Primer. Diogo Dalot juga sedang dalam tahap pemulihan, dia tak akan siap di awal musim.”

Mourinho mengatakan bahwa Ashley Young bisa memotong waktu liburannya untuk mengisi posisi bek kanan. “Ashley Young adalah opsi lain untuk bermain kembali tetapi dia sedang berlibur. Saya tidak tahu apakah dia ingin kembali untuk itu dan menempatkan dirinya atau tetap berlibur.

“Victor Lindelof adalah sebuah kemungkinan. Dia bukan bek kanan tapi dia bisa bermain di posisi itu. Dia mulai berlatih Senin depan dan saya akan mengirim orang ke Manchester untuk berlatih bersama Victor. Tidak masuk akal baginya untuk datang ke AS,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelegrini Bikin Chelsea dan MU Sakit Hati

Pelegrini Bikin Chelsea dan MU Sakit Hati

Roma – Pelegrini akhirnya memutuskan untuk bertahan di AS Roma musim depan. Kabaran ini tentu ...