Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Beberkan Alasan Tunjuk Maurizio Sarri sebagai Pelatih

Chelsea Beberkan Alasan Tunjuk Maurizio Sarri sebagai Pelatih

London – Chelsea menyelesaikan negosiasi kerja sama dengan pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, pada Sabtu (14/7/2018). Sarri menggantikan posisi yang ditinggalkan kompatriotnya, Antonio Conte. Sarri dan Chelsea menyepakati kontrak berdurasi tiga musim atau hingga Juni 2021.

Chelsea Beberkan Alasan Tunjuk Maurizio Sarri sebagai Pelatih

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengungkapkan, The Blues merekrut Sarri karena terkesan dengan performa Napoli, yang dilatih Sarri pada Juni 2015 hingga Juli 2015.

“Kami gembira menyambut Maurizio dan menantikannya menghadirkan filosofi sepak bolanya di Chelsea. Selama diasuh Sarri, Napoli menampilkan permainan paling menarik di Eropa dan mengesankan ketika menyerang dan dalam hal dinamika permainan,” ujar Granovskaia sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (16/7/22018).

Baca juga: West Ham Datangkan Felipe Anderson dengan Rekor Transfer Fantastis

“Metode latihannya Sarri secara signifikan mengembangkan pemain yang ia miliki. Ia sangat berpengalaman di Serie-A dan di Liga Champions. Kami tahu ia menikmati kesempatan melatih di Premier League,” lanjut Granovskaia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barkley Kagumi Daya Magis Hazard di Chelsea

Barkley Kagumi Daya Magis Hazard di Chelsea

London – Pemain andalan Chelsea, Ross Barkley menyampaikan kekagumannya pada sosok Eden Hazard yang menurutnya ...