Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Akhirnya Dapatkan Higuain dengan Mahar 60 Juta Euro

Chelsea Akhirnya Dapatkan Higuain dengan Mahar 60 Juta Euro

London – Usaha Juventus untuk mendapat Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro sepertinya akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Juventus dan Chelsea dikabarkan telah menyepakati harga Gonzalo Higuain.

Chelsea Akhirnya Dapatkan Higuain dengan Mahar 60 Juta Euro

Higuain

Football Italia dalam laporannya mengatakan, Higuain akan segera bergabung dengan The Blues dengan mahar 60 juta euro. Dengan begitu, Higuain akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli Maurizio Sarri.

Sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (7/7/2018), transfer tersebut akan menjadi kenyataan jika Sarri benar-benar menukangi Chelsea. Namun, sumber lain menyebutkan, jadi atau tidaknya Sarri ke Stamford Bridge Higuain akan tetap datang.

Diketahui, hubungan Higuain dengan Sarri tetap harmonis meski keduanya dipisahkan mahar 90 juta euro Juventus yang diterima Napoli. di bawah komando Sarri, Higuain memecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa Serie A. Di musim 2015/2016, dari 36 laga yang dimainkan Il Pipita mampu mencetak 30 gol.

Produktivitas golnya bersama Juventus pun tetap moncer. Meskipun pada awal musim lalu Higuain keran gol higuain sempat mampet.

Kini, mantan striker Madrid itu berpeluang menjadi pemain pertama yang keluar dari Allianz Stadium. Dana penjualan Higuain pun akan dialokasikan Juventus untuk memboyong Ronaldo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Tegaskan Betah Berada di London

Giroud Tegaskan Betah Berada di London

London – Atletico Madrid terus memburu striker berpengalaman baru usai Fernando Torres hijrah ke klub ...