Home > Berita Liga Indonesia > Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Jakarta – Salah satu kiper Indonesia yang kini bermain di Divisi 1 Timor Leste, Charles Sopaheluwakan akan menjalani uji coba untuk membuka kesempatan bergabung dengan klub asal Uni Emirat Arab, Shabab Al-Ahli. Charles kemungkinan baru akan berangkat ke Dubai di penghujung tahun 2018.

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan

Charles yang berposisi sebagai penjaga gawang kini masih bermain untuk Dili Institute of Technology Football Club (D.I.T FC). Kemampuan Charles menarik minat pemandu bakat dan klub UEA dikabarkan berminat untuk mencoba kemampuan pemai berdarah Maluku-Biak tersebut.

“Ada rencana November sampai Januari akan pergi kesana, tapi saya masih terikat kontrak dengan klub lama, sehingga belum bisa bergerak. Disana saya akan jalani seleksi atau trial di klub itu untuk menggantikan posisi kiper ketiga mereka yang sudah hengkang,” ujarnya Charles pada Jumat (20/7/2018).

Baca juga: Kepelatihan Teco Digaransi Aman hingga Musim Ini Berakhir

“Ini bagian mencari pengalaman dan jam tanding, karena susah kita masuk di tim besar di Papua, padahal sebagai anak Papua inginkan itu semua,” ujar Charles.

Shabab Al-Ahli merupakan salah satu tim paling sukses di UEA dengan raihan berbagai gelar juara. Total 23 gelar juara telah diraih Shabab Al-Ahli termasuk tujuh juara Liga UEA dan 3 juara Piala Liga UEA. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...